Home / Berita Utama / Tingkatkan Semangat Olahraga Di Masa Pandemi Pangdam Jaya Bagikan Sepatu Olahraga
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pagi ini membagikan Sepatu Olahraga dan Topi kepada Personil Kodam Jaya, Senin (15/02/2021)

Tingkatkan Semangat Olahraga Di Masa Pandemi Pangdam Jaya Bagikan Sepatu Olahraga

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Bentuk perhatian dan upaya mensejahterakan personil Kodam Jaya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pagi ini membagikan Sepatu Olahraga dan Topi kepada Personil Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Senin ( 15/2/2021 ).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Pimpin Apel di Lapangan Makodam Jaya 

Pembagian Sepatu Olahraga tersebut, secara simbolis diserahkan oleh Pangdam Jaya kepada perwakilan Personil Kodam Jaya. Sebelumnya Pangdam Jaya pada tahap ke I telah membagikan Training Pack, Tahap ke II berupa Topi dan Tahap ke III yang saat ini dibagikan yaitu berupa Sepatu Olahraga.

Adanya pembagian Sepatu Olahraga tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap personil Kodam Jaya, bagian dari upaya peningkatan kesejahteraan, pembangkit semangat, agar Personil Kodam Jaya termotivasi dalam membina kebugaran tubuh, berolahraga secara rutin, lebih-lebih di masa pandemi seperti saat ini.

Pangdam Jaya dalam sambutannya menyampaikan, semoga sepatu yang dibagikan ini nyaman dipakainya, serta terwujud kebersamaan dan keseragaman dengan keseragaman akan tercipta kebersamaan senasib dan sepenanggungan.

Pangdam Jaya Mengecek sepatu yang telah dibagikan dan digunakan oleh personil Kodam Jaya

Lanjut Pangdam menambahkan bahwa sekali lagi pembagian sepatu ini dengan terwujudnya kebersamaan akan menumbuhkan kedekatan antara pimpinan dengan akan anggotanya, sehingga tercipta pimpinan yang dicintai oleh anggotanya dan hal terpenting seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa mencintai anggotanya, pungkas Pangdam Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Dam Jaya, Para Asisten, Para Kabalakdam Jaya serta segenap personil militer dan PNS Kodam Jaya.

Check Also

Ketua Dharma Pertiwi Daerah K Ikuti Olahraga Bersama Dan Sosialisasi Tas Siaga Bencana

Kodam Jaya – Kelapa Gading. Ketua Dharma Pertiwi (DP) Daerah K selaku Ketua Persit Kartika …