Home / Berita Utama / Tingkatkan Silaturahmi Pangdam Jaya Kunjungi Trans Media

Tingkatkan Silaturahmi Pangdam Jaya Kunjungi Trans Media

Kodam Jaya – Mampang Jakarta selatan. Kodam Jaya bersinergi dan tingkatkan silaturahmi dengan lembaga Media, hal ini dibuktikan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., mengunjungi Trans Media bertempat di Kantor Media CNN / Trans Media Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14 A Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Kehadairan Pangdam Jaya di Trans Media disambut langsung oleh Bapak Ishadi SK selaku Komisaris Trans Media, setelah berbincang-bincang dengan para pucuk pimpinan Trans Media, Pangdam Jaya di dampingi Asistel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Pgs. Kapendam Jaya dan Dandim 0504/JS melihat studio on air CNN dan ruang server monitoring sosial media yang di milik Trans Media.

Pelaksanaan silaturahmi kali ini banyak hal yang dibicarakan dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antara Kodam Jaya dengan Trans Media khususnya dalam bidang publikasi.

Kepada wartawan Trans Media Pangdam Jaya menyampaikan, “Bahwa kunjungan ini perlu dilakukan karena Kodam Jaya juga harus menjalin hubungan yang erat dengan media, mengenai kesiapan penanganan bencana banjir akibat musim penghujan, Kodam Jaya sudah menyiapkan antisipasinya dengan maksimal bersama Polda Metro Jaya dan Pemkot DKI Jakarta juga Kementerian Sosial”, jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam Jaya didampingi Kolonel Inf Putra Widyastawa Asintel Kasdam Jaya, Kolonel Inf Uyat Aster Kasdam Jaya, Kolonel Inf Refki Efriandana Edwar, Pjs. Kapendam Jaya dan Kolonel Inf Ucu Yustiyana Dandim 0504/JS, selanjutnya Bapak Ishadi SK selaku Komisaris Trans media didampingi oleh Ibu Titin Rosmasari Dirut CNN, Bapak Latif Harnoko Direktur Operasional Trans Media, Revolusi Riza Wapemred CNN Indonesia, Santa Curanggana Kadiv Bisnis Ops, Wendi Firman Wapemred News trans7, Mufti Akbar Manager Peliputan CNN Indonesia, Wawan Julianto Manager Transmisi Transtv dan Anugrah Perkasa Manager Trans Media Sosial.

Kegiatan Pangdam Jaya dan rombongan disambut dengan baik oleh para petinggi Trans Media, kemungkinan silaturahmi ini terus berlanjut dengan mensinergikan program kegiatan Kodam Jaya dengan program yang ada di Trans Media.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Vidcon Bersama Pejabat Forkopimda Se-DKI Jakarta Dan Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Kasdam …