Home / Berita Satuan / TMMD Kodim Tigaraksa Targetkan Pengerasan Jalan Selesai Tepat Waktu

TMMD Kodim Tigaraksa Targetkan Pengerasan Jalan Selesai Tepat Waktu

Kodam Jaya – Cisoka. Cucuran keringat dari anggota Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-102 memberikan motivasi kerja bagi masyarakat Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, yang tengah merampungkan pengerasan jalan Kampung Cilaban hingga memasuki tahap pengecoran, Kamis (26/7/18).

Pekerjaan tersebut diawasi langsung oleh Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Rahmat.  Ia menuturkan, program pengerasan jalan Desa Bojong Loa saat ini dalam proses pengecoran. “Sekarang sudah tahap pengecoran, jalan ini akan menjadi sarana transportasi penting bagi masyarakat terutama warga Kampung Cilaban atau warga di luar Kampung Cilaban. Kita berharap dengan semangat yang ditunjukan anggota Satgas TMMD dan warga yang turut membantu, pekerjaan ini selesai tapat waktu,” harap Danramil.

Ia pun menambahkan, setelah selesai jalan tersebut nantinya akan menjadi penopang perekonomian warga karena mempermudah akses dan efisiensi waktu bagi transaksi ekonomi. “Akses jalan ini sangat memiliki nilai tinggi untuk menopang bidang perekonomian warga. Tentu saja geliat ekonomi akan makin berkembang di Kampung Cilaban Desa Bojong Loa ini,” tambahnya.

Sebagai pimpinan Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Tigaraksa, Danramil selalu memompa semangat para anggota Satgas dengan menjadikan pekerjaan tersebut sebagai amal baik yang harus dikerjakan dengan tulus, ikhlas dan niat untuk beribadah. ”Tunaikan tugas dan kewajiban yang mulia ini untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera,” pungkasnya.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …