Home / Berita Satuan / TNI-Polri Dan Satpol PP Bagi Masker Di Pasar Ciplak Setiabudi

TNI-Polri Dan Satpol PP Bagi Masker Di Pasar Ciplak Setiabudi

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Babinsa Koramil 06/Setiabudi, Bhabinkamtibmas, Pasukan Yonarhanud 10/ABC dan Satpol PP membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung di pasar Ciplak, Jl. Pedurenan Masjid 1, RT.05/04, Kel. Karet Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan. Rabu (3/2/2021).

Pembagian masker ini dalam rangka Operasi Yustisi 3 Pilar Kecamatan Setiabudi di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf Jefry mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan, petugas juga menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Disiplin menggunakan masker adalah salah satu upaya pencegahan terpapar penularan Covid-19. Pelaksanaan pembagian masker bertujuan untuk mengajak warga masyarakat menjadikan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi ini”, kata Danramil.

“Selain pembagian masker, pada kegiatan ini kami juga melakukan himbauan kepada warga yang beraktivitas di pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak aman”, pungkas Danramil.(Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …