Home / Berita Satuan / TNI-Polri dan Ulama Depok Sinergi Wujudkan Pilgub Damai

TNI-Polri dan Ulama Depok Sinergi Wujudkan Pilgub Damai

Kodam Jaya – Depok. Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto dan Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto bersinergi dengan para ulama Depok membahas upaya mewujudkan Pilgub Jawa Barat yang damai di kediaman Habib Abubakar Hasan Jalan Karya Bhakti No. 9, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Minggu (24/6/18).

“Dandim dan Kapolres mengajak kita semua untuk menciptakan suasana kondusif jelang Pilgub. Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jabar 2018,” kata Danramil 02/Beji Kapten Kav Syahroni, dalam keterangan tertulis, Senin (25/6).

Pada kesempatan itu Dandim dan Kapolres, berharap pelaksanaan Pilgub 27 Juni besok berjalan lancar dan damai. “Dandim dan Kapolres mengajak para ulama untuk turut aktif mendorong terwujudnya Pilgub damai,” ujar Kapten Kav Syahroni.

Sementara itu, Habib Abubakar Hasan, mengapresiasi atas silahturahmi yang dilakukan Dandim dan Kapolresta Depok. Menurutnya, pertemuan yang dilakukan tersebut sangat positif dan perlu terus dipelihara. Terkait Pilgub damai, ia akan mendukung terciptanya situasi kondusif dan suksesnya penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kota Depok.

Check Also

Danramil-02/Penjaringan Dampingi Dandim 0502/JU Berikan Arahan Relawan Satgas Padat Karya Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Koramil-02/Penjaringan Mayor Inf Steven mendampingi Dandim 0502/JU Kolonel Inf …