Home / Berita Satuan / TNI Polri Peduli, Bagikan Takjil Gratis Di Rajeg-Tangerang

TNI Polri Peduli, Bagikan Takjil Gratis Di Rajeg-Tangerang

Kodam Jaya – Rajeg. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui berbagai perbuatan kebaikan. Seperti yang dilakukan anggota Koramil 12/Rajeg, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang membagikan takjil (makanan ringan untuk menyegerakan berbuka puasa) di hari pertama puasa Ramadhan kepada warga yang melintas di jalan perempatan depan Makoramil 12/Rajeg, Kab. Tangerang, Kamis sore (17/5/18).

Danramil 12/Rajeg Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Kav M. Bakir yang turut serta membagikan takjil mengkatakan bahwa pembagian takjil gratis itu diperuntukan bagi masyarakat yang belum sempat untuk membatalkan puasa terutama bagi pengguna kendaraan roda dua yang melintas di jalan tersebut.

“Pembagian takjil ini dalam rangka Karya Bakti TNI di bulan Ramadhan 1439 H. Pembagian takjil ini berupa satu paket kolak dan air mineral sebagai pembatal puasa,” ujar Danramil.

Ia menambahkan bahwa pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan lingkungan, sehingga pelaksanaan ibadah puasa berlangung dengan kualitas yang baik.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …