Home / Berita Satuan / TNI-Polri Selalu Ada Ditengah Masyarakat Dan Membantu Kesulitan Masyarakat

TNI-Polri Selalu Ada Ditengah Masyarakat Dan Membantu Kesulitan Masyarakat

Kodam Jaya – Jakarta. Kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat bukan untuk pengamanan saja, melainkan turut serta dalam upaya kemanusiaan. Berbagai macam kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti membagi 150 paket sembako kepada warga RW.04 dan RW. 05 Kebon Kosong, Kemayoran adalah merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.

Demikian yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu saat membuka acara TNI-Polri Peduli TA. 2018 di kantor Sekertariat RW. 05 Kemayoran Gempol, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (01/2/18).

Menyambung pernyataan dari Kapolres, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, saat memberikan sembako kepada warga, mengatakan bahwa TNI-Polri akan selalu ada ditengah masyarakat dan membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat.

”Kedekatan yang kami jalin diharapkan mampu memperkokoh sinergitas aparat dan masyarakat sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara semakin berkualitas”, kata Edwin.

Semantara Sumino Isyanto, salah seorang warga yang juga Ketua LMK RW.05 menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara TNI-Polri Peduli ini. “Terima kasih TNI-Polri, semoga dengan acara seperti ini aparat TNI-Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Sumino usai foto bersama.

 

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …