Home / Berita Satuan / TNI-Polri Sinergis Bantu Masyarakat Tidak Mampu Di Tegal Alur

TNI-Polri Sinergis Bantu Masyarakat Tidak Mampu Di Tegal Alur

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Disamping sinergis menjaga keutuhan, kesatuan dan persatuan NKRI, TNI-Polri juga terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek Kalideres, secara sinergis membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat, Selasa (20/02/18).

Pembagian paket sembako sebanyak 100 paket yang berisi 3 liter beras, 1 liter minyak sayur, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan tersebut merupakan bagian dari program Bakti Sosial TNI dan Polri peduli masyarakat tahun 2018. Selain itu, warga juga disediakan pelayanan perpanjangan SIM dan STNK keliling di Kantor Sekretariat Pos RW. 005 Kel. Tegal Alur.

Dihadapan sekira 250 warga, Kompol Efendi selaku Kapolsek Kalideres mengutarakan keinginan untuk terus dekat dengan masyarakat. “Kami ingin dekat dengan warga masyarakat, peduli sosial terhadap masyarakat dan terus berkesinambung dengan TNI khususnya Koramil Kalideres Kodim Jakarta Barat,” kata Efendi.

Sementara Danramil 06/Kalideres Kapten Inf Edi Suroso menyampaikan bahwa TNI dan Polri akan selalu kompak mendukung keamanan negar.  “Koramil dan jajarannya siap membantu tugas-tugas kepolisian meciptakan keamanan yang kondusif,” jelasnya.

“Babinsa dan Binmas akan terus menjalin silahturahmi kepada masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” kata Danramil menyinggung tujuan diselenggarakannya Bakti Sosial TNI dan Polri Peduli Masyarakat tahun 2018.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …