Home / Berita Satuan / TNI Terus Mendukung Angkat Nilai-Nilai Peradaban Santri Yang Diprakarsai GP Ansor

TNI Terus Mendukung Angkat Nilai-Nilai Peradaban Santri Yang Diprakarsai GP Ansor

Kodam Jaya – Tangerang. Plh. Kasdim 0506/Tangerang Mayor Inf Rohani menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Kamis (24/10) di Kota Tangerang,

Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di prakarsai oleh GP Ansor dengan tema “Mengangkat Nilai-Nilai Peradaban Santri di Tengah-Tengah Masyarakat Hedonis Demi Terciptanya Masyarakat yang Madani”. Peringatan Hari Santri di hadiri kurang lebih 400 orang.

“Kami dari TNI terus mendukung apa yang dilakukan GP Ansor dalam melakukan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tanggal 22 merupakan hari santri untuk mengangkat nilai-nilai peradaban santri di tengah masyarakat,” ujar Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani.

Sementara itu Kabag Kesra Kota Tangerang Felix Mulyawan menambahkan bahwa dalam perjalanan sejarah peran santri sangat penting dalam menyusun pilar-pilar NKRI berdasarkan Pancasila bersandingan Bhineka Tunggal Ika.

Tampak Hadir diperingatan Hari Santri Nasional ini , Anggota DPRD Provinsi Banten Bpk. H Abduroji, Ketua MUI Kecamatan Tangerang Bpk. Sujadi, Babinsa Koramil 01/Tgr Peltu Sadeli dan Pengurus Anak Cabang Anshor Tangerang Bpk. Jajat Sudrajat serta para santri.

Check Also

Danrem 052/Wkr Menerima Pejabat Baru Jajaran Korem 052/Wkr

Kodam Jaya – Tangerang. Tradisi Corps penerimaan warga baru merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di …