Home / Berita Satuan / Tokoh Masyarakat Cakung-Pulogadung Dukung Kodim Jakarta Timur Jaga Kamtibmas

Tokoh Masyarakat Cakung-Pulogadung Dukung Kodim Jakarta Timur Jaga Kamtibmas

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dandim Jakarta Timur Letnan Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.Ip menerima kunjungan tokoh masyarakat dari Kecamatan Cakung-Pulogadung dan Ketua Dewan Kota di Makodim, Jakarta Timur, Minggu (22/9/19).

Kedatangan tokoh masyarakat yang terdiri dari Ketua Dewan Kota Hairul Hidayat, Haji Sahar, Haji Fahri Holip dan Haji Suparman ini bertujuan memberikan dukungan kepada Kodim dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Pada kesempatan itu, Dandim meminta para tokoh masyarakat untuk bersinergi dengan anggota TNI di wilayah Kecamatannya masing-masing. “Terima kasih atas silaturahmi ini dengan harapan kita dapat bekerja sama menjaga Kamtibmas bersama tiga pilar dan membantu membangun Sumber Daya Manusia Kecamatan Cakung-Pulogadung yang baik dan unggul,” kata Dandim.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat, Haji Sahar menyampaikan kesediaan tokoh masyarakat di dua kecamatan itu untuk membantu tugas TNI khsusunya Kodim Jakarta Timur dan jajarannya. “Kami para tokoh masyarakat Cakung-Pulogadung siap membantu tugas TN menjaga Kamtibmas, baik Kodim dan Koramil maupun tiga pilar untuk menciptakan keharmonisan dan kerukunan antar warga, sehingga tercipta kedamaian di wilayah Jakarta Timur ini,” ujar Haji Sahar.

Check Also

Anggota Koramil 05/Ciputat Komsos Dengan Warga Kelurahan Pondok Cabe

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya Ciptakan Kamtibmas dan menegakan Protokol Kesehatan, anggota Koramil 05/Ciputat Kodim …