Home / Berita Satuan / Tri Pilar Kelapa Gading Bersama Potmas Aktif Lakukan Patroli Selama Ramadhan

Tri Pilar Kelapa Gading Bersama Potmas Aktif Lakukan Patroli Selama Ramadhan

Kodam Jaya – Kelapa Gading. Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 06/Kelapa Gading bersama Polsek Metro Kelapa Gading, Satpol PP, FKDM Kecamatan dan perangkat RT/RW melakukan patroli gabungan selama bulan Ramadhan di sejumlah wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu malam (19/5/18).

Selama Ramadhan, Tiga pilar wilayah Kecamatan Kelapa Gading memang makin aktif menggelar patroli gabungan untuk mengantisipasi tawuran antar warga dan gangguan Kamtibmas terutama di wilayah yang dianggap rawan.

Bahkan Tiga Pilar juga mendirikan Posko Bersama Ramadhan di beberapa titik yang ditentukan berdasarkan pengalaman tahun lalu dan perkembangan situasi yang ada untuk mengeliminir terjadinya tawuran dan tindak kriminalitas.

Kegiatan Tiga Pilar tersebut dibenarkan Danramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/Jakarta Utara Mayor Inf Fadli.S Karamaha, S.Sos.

Menurut Danramil bahwa selain stand by di Posko-Posko, kegiatan pengamanan Ramadhan juga dilakukan dengan patroli bersama ke sejumlah Objek Vital dan sentra ekonomi yang ada di wilayah Kecamatan Kelapa Gading.

Ia juga berharap kehadiran Tiga Pilar Kelapa Gading dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bepuasa. “Dengan adanya kegiatan pengamanan Ramadhan ini, diharapkan dapat dirasakan secara langsung oleh warga, sehingga warga dapat dengan tenang dan aman melaksanakan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan tahun ini,” jelas Danramil.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …