Home / Berita Satuan / Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Apel Kamtibmas Keliling

Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Apel Kamtibmas Keliling

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka membina dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, untuk ke sekian kalinya tri pilar Kelapa Gading kembali menggelar Apel Kamtibmas Keliling di Halaman Fasum RW 12 Jl. Gading Elok Barat Tiga Kel. Kelapa Gading Timur Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (4/05)

Apel dilaksanakan bersama unsur Muspika dan Potmas wilayah Kelapa Gading yang dipimpin oleh Kapolsek KG Kompol Arif Fazlurrahman SH, SIK, M.Si. Wadanramil 06/KG Kapten Arm Surorejo tampak mengikuti bersama 100 (seratus) orang diantaranya dari Polsek, Pokdar, Koramil dan Mitra, Satpol PP, Pengurus RW 10, FKDM serta belasan Security.

Dalam arahannya, Kompol Arif Fadzlurrahman SH. SIK M.Si, mengajak peserta apel untuk mau lebih peka dalam menjaga dan memelihara kamtibmas. Kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi. “Pada pagi yang luar biasa ini, perlu saya himbau agar masyarakat Kelapa Gading tetap eksis dan selalu kompak melaksanakan apel ataupun pertemuan seperti sekarang,” harap Kapolsek.

Wadanramil Kelapa Gading selepas apel mengaku akan terus menggelar dan mendukung kegiatan serupa. “Kegiatan ini sangat bermanfaat sebagai wadah untuk merencanakan hal-hal positif terkait Kamtibmas di wilayah Kelapa Gading, terlebih mendekati bulan suci Ramadhan”, tandas Kapten Surorejo.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …