Home / Berita Satuan / Tunjukkan Loyalitas dan Prestasi, Sebelas Anggota Kodim Jakpus Mendapat Penghargaan

Tunjukkan Loyalitas dan Prestasi, Sebelas Anggota Kodim Jakpus Mendapat Penghargaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dalam rangkaian Upacara Bendera 17- an, Inspektur Upacara Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H memberikan penghargaan atas loyalitas dan prestasi sebelas anggota Kodim 0501/JP BS, di lapangan Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Jakarta Pusat, Senin (19/3/18).

Sebongkah rasa syukur dan bangga terpancar dari raut wajah para anggota selama prosesi pemberian penghargaan, diberikan ke masing-masing personel atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas-tugas selama ini di lapangan.

Irup yang juga merupakan Dandim Jakarta Pusat berharap, para anggotanya tidak cepat puas atas penghargaan yang diberikan serta meminta agar pencapaian positif tersebut tetap terpelihara dan ditingkatkan. “Penghargaan ini adalah wujud perhatian dari Satuan kepada kalian yang berprestasi, untuk dapat dicontoh anggota lainnya. Jadikan hal ini sebagai penambah semangat untuk terus berkarya”, ajak Dandim.

Berdiri rapi diantara para prajurit yang berbaris, ASN Endang Suliati salah satu yang turut mengecap manisnya apresiasi mengaku, sangat senang atas perhatian dari Pimpinan tersebut. Operator komputer Koramil Senin ini dianggap layak mendapat penghargaan, karena selama 21 tahun berdinas tidak pernah melakukan pelanggaran dan kerap menunjukkan etos kerja yang baik.

Check Also

Danramil 02/PG Bersama Kapospol Wahana Pantau Dan Pastikan Sesuai Protkes Acara Pernikahan Artis Sutisna alias Sule

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam suasana pandemi saat ini, semua acara yang akan menimbulkan …