Home / Berita Satuan / Tunjukkan Rasa Empati, Danramil Tanjung Priok Besuk Tomas Yang Sakit

Tunjukkan Rasa Empati, Danramil Tanjung Priok Besuk Tomas Yang Sakit

Kodam Jaya – Tanjung Priok. Danramil 03/Tanjung Priok Mayor Chb Rusmanto, ST Simbolon bersama Lurah Sunter Agung menjenguk salah seorang tokoh masyarakat yang aktif membantu keamanan di lingkungan. Rasa simpatik kedua pimpinan ini ditunjukkan saat menjenguk Bapak Juju yang dirawat intensif di Rumah Sakit Hermina Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (4/7/18).

Dengan empati, Danramil dan Lurah memberi semangat dan mendoakan kesembuhan Bapak Juju. “Kami turut berempati atas penyakit yang diderita Bapak Juju dan kami doakan semoga lekas sembuh dari sakitnya, sehingga bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,“ ujar Mayor Chb Rusmanto.

Lurah Sunter Agung pun mengungkapkan hal seperti Danramil. Menurutnya Bapak  Juju merupakan orang yang selalu berperan dalam mengedepankan keamanan lingkungan yang selalu aktif berada di lapangan dalam membantu tugas Koramil, Kepolisian dan Pemerintahan. “ Kami berharap  Bapak Juju sembuh dengan  cepat, karena keaktifannya di lingkungan sangat berarti dalam membantu tugas kami di wilayah dan juga membantu tugas Koramil dan Polsek untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Pak Lurah.

Bapak Juju pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Danramil dan Lurah yang telah menjenguk dan mendoakannya. ” Saya berterima kasih kepada Bapak Danramil Tanjung Priok dan Bapak Lurah atas kunjungan dan  doanya. Semoga Allah SWT membalas semuanya dengan keberkahan dan semoga tali silaturahmi kita bisa terus terjalin, sehingga antara TNI dengan warga masyarakat dan pemerintah bisa lebih dekat lagi ke depannya, “ kata Juju..

Check Also

Babinsa Koramil 05 TA Monitor Pembagian Sembako Kepada Warga Papua Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan …