Home / Berita Satuan / Tuntaskan Bedah Rumah Warga, Danramil Koja Serahkan Kunci

Tuntaskan Bedah Rumah Warga, Danramil Koja Serahkan Kunci

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Kepedulian Kodam Jaya/Jayakarta beserta jajarannya dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) telah berhasil dituntaskan oleh Koramil 01/Koja Kodim 0502/Jakarta Utara yang bekerja sama dengan PT. Arwana merenovasi rumah milik Atoilah.

Penyerahan kunci rumah diberikan Danramil 01/Koja Mayor Chb (K) Dwi Mardewita, ST langsung kepada Atoilah di depan rumahnya di Jl. Pembangunan RT 03/003 Kel. Rawabadak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Rabu (07/02/2018).

“Rawatlah rumah hasil bedah rumah dari kami, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat,” terang Dwi saat memberi sambutan.

Atoilah sangat bersyukur dengan adanya program bedah rumah yang dilakukan TNI, diapun megucapkan terima kasih karena rumahnya terpilih dan selesai direnovasi oleh Koramil 01/Koja. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Kodim melalui Ibu Danramil beserta anggotanya yang telah melakukan renovasi rumah kami, sehingga kami dan keluarga bisa tinggal di rumah ini dengan lebih layak,” haru Atoilah.

Turut hadir dalam penyerahan kunci tersebut, Wadanramil, para Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Koja, Ketua RW dan RT serta warga setempat.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …