Home / Berita Satuan / Unsur Pimpinan Tingkat Kota Adm Jakarta Barat Sambangi Pasca Kebakaran

Unsur Pimpinan Tingkat Kota Adm Jakarta Barat Sambangi Pasca Kebakaran

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Pagi ini Walikota Adm. Jakarta Barat Bpk. H. Rustam Effendi, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi,S.Sos, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Audi Latuheru, Camat Tamansari Bpk H. Risan, Danramil-01/Tamansari Mayor Kav Sapta Raharja, Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghofur dan Lurah Maphar Ibu Sri Pujiastuti berkumpul bersama Pasca Kebakaran di Jl. Kebon Jeruk XII RPTRA Matahari RT.13 RW.05 Kel. Maphar Kec.Tamansari Jakarta Barat. Sabtu, 08 Februari 2020.

Kali ini rombongan berkumpul untuk mewujudkan rasa kepedulian pejabat terhadap warga dilingkungan Adm. Walikota Jakarta Barat atas musibah kebakaran rumah warga yang terjadi di wilayah tamansari.

Rombongan langsung meninjau Lokasi Kebakaran dan bertemu langsung dengan warga korban kebakaran di tenda Penampungan.

Bapak Walikota Adm. Jakarta Barat Bpk. H. Rustam Effendi menghimbauan dan menyarankan warganya yang sakit agar segera dibawa berobat, “perhatikan kesehatan mereka dan kebutuhannya,” tegas bapak Walikota kepada rombongan.

Di sisi lain Bapak Danramil-01/Tamansari Mayor Kav Sapta Raharja mengungkapkan bahwa bentuk bantuan darurat yang diberikan dari pemerintah adalah menyiapkan makanan dipengungsian, menyiapkan bantuan Kesehatan, memberikan alas tidur (matras) dan selimut, memberikan keperluan ibu hamil serta memberi bantuan anak anak sekolah.

Pendataan terakhir pasca kebakaran yang terjadi pada hari Kamis 6 Februari 2020 sekitar pukul 19.30 WIB tersebut telah menghabiskan rumah sebanyak 47 unit dengan Jumlah KK 86 dan Jumlah Jiwa 395 orang semetara Jumlah Balita ada 28 orang dan Jumlah Usia sekolah ada 66 orang. Tutup Bapak Danramil-01/Tamansari Mayor Kav Sapta Raharja.

Check Also

Antisipasi Banjir Koramil-05/Cilincing Buat Perahu Dari Bahan Bekas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Memasuki musim penghujan tahun 2020 ini, Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU telah …