Home / Berita Satuan / Untuk Jaga Kamtibmas Kodim 0506/Tangerang Dan Polres Tangsel Rangkul Ormas Se-Tangsel

Untuk Jaga Kamtibmas Kodim 0506/Tangerang Dan Polres Tangsel Rangkul Ormas Se-Tangsel

Kodam Jaya-Tangerang. Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos bersama Polres Tangsel merangkul Ormas se-wilayah Tangsel untuk mewujudkan Kamtibmas wilayah di Resto Remaja Kuring Kelurahan Ciater Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu malam (20/11/2019).

Pada kesempatan itu Dandim mengucapkan, terimakasih kepada semua rekan-rekan Ormas se-wilayah hukum Polres Tangsel, dengan adanya kegiatan ini kita dapat meningkatkan silaturohmi kita di wilayah.

“Ormas merupakan potensi kami sebagai komponen cadangan dan ini sangat saya perlukan, selain Oprasi militer, peran rekan-rekan Ormas juga bisa sebagai Oprasi selain militer seperti bantuan bencana alam,” katanya.

Ormas juga lanjut Dandim, punya peranan penting dan inilah unsur cadangan yang bisa membantu aparat baik TNI-POLRI dalam mengatasi gangguan dilingkungan. “Tujuan kita adalah menjaga Kantibmas,” jelasnya.

Dalam kegiatan di hadiri, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH. Kompol Didik Putro Kuncoro Wakapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kapten Arh Jaminah Arie Yanto Pasi Intel Kodim 0506/Tgr, jajaran pejabat umum Polres Tangsel, para Kapolsek Polres Tangsel dan para Ketua Ormas se-Wilayah Hukum Polres Tangsel.

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Undangan Ngopi Bareng TNI-Polri di Mako Brimob Kelapa Dua

Kodam Jaya – Kelapa Dua Depok. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M., menghadiri …