Home / Berita Satuan / Untuk Memastikan Kesiapan Pasukan Komandan Kodim 0503/JB Tinjau Kesiapan Pasukan BKO

Untuk Memastikan Kesiapan Pasukan Komandan Kodim 0503/JB Tinjau Kesiapan Pasukan BKO

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Komandan Kodim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S. Sos mengantisipasi situasi keamanan dalam rangka persiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10) di Slipi, Petamburan, Palmreah, Tomang dan Grogol.

Hingga saat ini Minggu (20/10) Komandan Kodim 0503/JB dan jajarannya serta pasukan BKO yang sudah siap di Posko Slipi tetap berjaga-jaga, mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dandim menyampaikan kepada seluruh pasukannya bahwa kita Tetap waspada, perhatikan perlintasan dan perbatasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat agar tetap aman dan kondusif,” tutup Dandim Valian.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 0503/JB mengatakan, seluruh jajaran Kodim 0503/JB dan pasukan BKO masih tetap berjaga-jaga dan semoga semua lancar, aman dan kondusif.

Selaku prajurit TNI, Khususnya Kodim 0503/JB yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk pengamanan pelantikan tersebut mengharapkan semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang kita harapkan bersama, harap Pasi Ops Kodim 0503/JB.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Bojong Menteng Bersama 3 Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Penyemprotan Desinfektan Perum Bumi Bekasi Baru lingkungan RW 009 dilakukan …