Home / Berita Satuan / Untuk Memastikan Kesiapan Pemilukada Yang Taat Protokol Kesehatan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Sambangi Polrestro Depok dan Polres Tangsel

Untuk Memastikan Kesiapan Pemilukada Yang Taat Protokol Kesehatan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Sambangi Polrestro Depok dan Polres Tangsel

Kodam Jaya-Tangerang Selatan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil mengunjungi Mapolrestro Depok dan Mapolres Tangsel dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilukada tetap mengikuti protokol kesehatan bertempat di Mapolretro Depok dan Mapolres Tangsel, Sabtu (5/12/2020).

Pada kesempatan kunjungan tersebut Pangdam memberikan bantuan masker untuk para petugas pemilukada di Kotif Depok dan Kabupaten Tangsel, disamping itu Pangdam juga menekankan agar pelaksanaan Pemilukada tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Untuk para petugas dilapangan jangan segan-segan menegur dan menindak para petugas pemilukada maupun para warga yang akan melaksanakan pemilihan yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak”, kata Pangdam.

Lebihlanjut Pangdam menekankan bagi para TNI/Polri agar tetap memegang teguh netralitasnya, jangan sampai dalam melaksanakan tugasnya memihak salah satu pasangan calon.

Sementara Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil di Polres Tangsel menyampaikan bahwa, “Kunjungannya bersama Pangdam ini bertujuan memastikan kesiapan pemilukada dimana besuk sudah memasuki minggu tenang tanggal 6,7 dan 8 Desember Insya Allah tanggal 9 masuk tahapan pencoblosan” ungkapnya.

Selain hal tersebut kapolda juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri juga teman-teman dari Bawaslu dan KPU serta Tim Sukses dari masing-masing pasangan calon.

Check Also

Serka Ismail Sosialisasi Prokes Dan Vaksin di Lingkungan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru …