Home / Berita Satuan / Untuk Memudahkan Pembuatan Sertifikat Tanah Babinsa Sambangi Kantor Notaris

Untuk Memudahkan Pembuatan Sertifikat Tanah Babinsa Sambangi Kantor Notaris

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Kel. Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Yamin dan Bapak Saiful di Kantor Notaris-PPAT kawasan Ruko Kebon Jeruk Baru, RT. 008/011, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis (05/12/2019)

Dengan adanya program Nasional tentang PTSL (Pendaftaran Tanah Sistimatik Lengkap) dengan tujuan memudahkan pembuatan sertifikat tanah secara gratis dalam program PTSL kepada Masyarakat, kami sebagai Babinsa mengajak kepada pegawai Notaris untuk membantu dalam melengkapi persyaratan proses program PTSL demi untuk kesejahtera masyarakat.

“Saya harapkan kepada Karyawan Kantor Notaris khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini untuk selalu memberikan pelayanan kepada warga dengan baik dan jangan dipersulit”. harap Sertu Yusuf

Dirinya juga menyampaikan, bila terjadi permasalahan, baiknya segera menghubungi kami agar kami dari TNI khususnya anggota Koramil 05/Kebon Jeruk dapat segeara mungkin mengambil tindakan penyelesaian demi aman dan kondusifnya wilayah ini.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …