Home / Berita Utama / Untuk Menghindari Wabah Covid-19 Gelombang Kedua Presiden RI Sambangi BNPB

Untuk Menghindari Wabah Covid-19 Gelombang Kedua Presiden RI Sambangi BNPB

Kodam Jaya – Graha BNPB Jl. Pramuka Kav 38 Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, melaksanakan Pam Waskita Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Gedung BNPB, Pangdam Jaya dengan didampingi Asintel Kasdam Jaya Kol Arm Bagus Triwibowo, Dandim 0505/JT Kol Inf M. Mahfud, Dandenintel Kodam Jaya Letkol Kav Sigit Dharma W, Kapolda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Timur, menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Graha BNPB Jl. Pramuka Kav 38 Jakarta Timur, pukul 09.30 Wib hari Rabu, (10/6/2020).

Setelah dilakukan penyambutan oleh Pangdam Jaya, Presiden Republik Indonesia selanjutnya memasuki Gedung Graha BNPB di dalam Gedung disambut langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, kegiatan selanjutnya pelaporan kegiatan Gugus Tugas Percepatan Covid-19, dalam kesempatan kunjungan tersebut, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk seluruh Dokter, Para Medis dan seluruh tenaga sukarela yang terlibat dalam penanganan Covid-19.

Kemudian Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 menyampaikan bahwa beliau bersama Ketua tim Pakar Gugus Tugas Civid-19 telah merumuskan Strategis bagaimana Gugus Tugas ini untuk dapat meningkatkan Ketahanan dibidang Kesehatan.

Dalam perbincangan tersebut Presiden RI tidak lupa mengingatkan kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Civid-19 bahwa, “Jangan Sampai Terjadi Gelombang Kedua Pandemi Covid-19, hal ini yang perlu saya ingatkan kepada kita semua sebagai bangsa Indonesia” . Tegas Presiden.

Dengan megucapkan “Selamat Bertugas, Semoga Berhasil, kepada Bapak Letjen TNI Doni Monardo sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19”. Pungkasnya. Selanjutnya Presiden RI bekenan meninggalkan Graha BNPB menuju Istana dengan dilepas oleh Pangdam Jaya beserta para pejabat lainnya.

Check Also

Dukung Penuh Riset dan Inovasi Terkait Penanganan Covid 19, RS Ridwan Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Kemenristek/BRIN

Kodam Jaya : Bertempat di RS Tingkat II Ridwan Meuraksa, dengan disaksikan Kepala Staf Angkatan …