Home / Berita Satuan / Untuk Meningkatkan Profesionalisme TNI Dandim 0506/Tangerang Buka Binsiap Apwil

Untuk Meningkatkan Profesionalisme TNI Dandim 0506/Tangerang Buka Binsiap Apwil

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Kodim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos membuka Binsiap Apwil dan kemampuan Teritorial Tahun 2019 di Makoramil 02/Btc Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Selasa (26/11/2019)

Dandim menyampaikan dalam sambutanya bahwa Binsiap Apwil dan Puanter ini merupakan kegiatan Binter yang telah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita selaku aparat satuan komando kewilayahan.

“Binsiap Apwil guna meningkatkan Kompentensi serta profesionalisme sebagai aparat kewilayahan. Dengan maksud, agar seluruh rajurit Kodim 0506/Tgr memahami dan mampu melaksanakan fungsi untuk meningkatkan kemampuan tugas-tugas pembinaan teritorial di wilayah,” ujarnya.

Dengan di laksanakan ya Binsiap Apwil dan Puanter kata Dandim, di harapkan seluruh prajurit Kodim 0506/Tgr mengerti dan dapat mengaplikasikan sikap teritorial.

Hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Mayor Arm Bambang Heryanto Danramil 02/Btc dan perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0506/Tgr sebanyak 90 orang.a

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …