Home / Berita Satuan / Untuk Meningkatkan Sinergitas Dengan Ulama, Tiga Pilar Ikuti sholat subuh Berjamaah dan Silahturahmi

Untuk Meningkatkan Sinergitas Dengan Ulama, Tiga Pilar Ikuti sholat subuh Berjamaah dan Silahturahmi

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Plh Kasdim 0503/JB, Mayor Kav Sapta Raharja Bersama Para Danramil Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat hadiri kegiatan Silaturahmi Ulama dan Umaro di Masjid Assahara Walikota Administrasi Jakarta Barat Jl. Kembangan Raya, Rt. 02/02, Kel. Kembangan selatan, Kec. Kembangan Jakarta Barat. Jum’at (08/11/19)

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan sholat shubuh berjamaah dan dilanjutkan dengan Tahlilan, Pembacaan Ayat suci Al Quraan serta Tausyiah yang disampaikan oleh KH. Mahfud Asirun.

KH. Mahfud Asirun dalam Tausyiahnya menyampaikan pentingnya kita segera bertaubat dan memohon ampun kepada Allah SWT, karena Allah SWT Maha Pengampun segala dosa yang kita lakukan.

“Surga itu lebih luas dari langit dan bumi namun, surga itu hanya untuk orang-orang yang bertaqwa kepada Allah SWT”, Ceramahnya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat Bapak H.M Zen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh yang hadir dalam silaturahmi ini. “Semoga Allah SWT memberikan pahala serta senantiasa mempermudah semua tugas-tugas kita sehari-harinya”, ungkapnya

Ia juga menyampaikan, acara ini merupakan silaturahmi untuk mempererat tiga pilar terhadap ulama, mudah-mudahan acara ini menambah Ilmu agar keimanan dan Ketaqwaan kita semakin kuat.

Usai mendengarkan tausyiah dan sambutan Wakil Walikota, acara dilanjutkan dengan do’a bersama dan dilanjut bersantap pagi bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Adm Jakbar Bapak H.M. Zen selaku mewakili Walikota Jakbar, Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja selaku mewakili Dandim 0503/JB, Kapolsek Kembangan AKP Fahrul yang mewakili Kapolres Metro Jakbar, Sekko Kota Adm Jakbar Bapak Aldi Andi, Kajari Kota Adm Jakbar yang di wakili, Para Babinsa Jajaran Kodim 0503/JB dan Binmas Jajaran Polres Jakarta Barat.

About redaksi