Home / Berita Satuan / Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri Danrem 052/Wkt dan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Selenggarakan Gowes Bersama

Untuk Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri Danrem 052/Wkt dan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Selenggarakan Gowes Bersama

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo dan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta menyelenggarakan Gowes bersama untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta Jumat (1/11/2019).

Goes bersama yang dilaksanakan kali ini menempuh jarak sejauh 22 Km dan diikuti oleh anggota TNI-Polri sebanyak 100 orang, sedangkan route yang dilalui star dari Mapolres BSH putar balik menuju TOD lanjut ke gedung 600, masuk ke area karga dan dilanjutkan perimeter selatan menuju pintu air 10, lanjut ke jalan Gatot Subroto Cimone mengarah finish PT. Arwana Jatiuwung.

Sementara itu Danrem selaku pimpinan kegiatan menyampaikan bahwa “Goes ini selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita juga sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas TNI dan polri di wilayah Tangerang Raya,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.sos.

Kegiatan ini diikuti Danrem 052/Wkr, Dandim 0503/JB, Dandim 0510/Trs, Dandenarhajud Rudal 003, Kapolres BSH beserta jajaran, Kapolres Tangerang Kota dan jajaran, Kapolres Tangsel beserta jajaranya, Kapolres Jakarta Barat dan jajaranya serta Pejabat Angkasa Pura 2 dan PT. Arwana.

About redaksi