Home / Berita Satuan / Upaya Babinsa Bersinergi Bersihkan Puing Jalan Dijalan

Upaya Babinsa Bersinergi Bersihkan Puing Jalan Dijalan

Kodam Jaya – Jakarta. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Ujang Djamsari dan Serma Sinto W membantu Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pasar Baru mengangkat puing bekas bangunan yang berserakan di Jln. Krekot Bunder RW. 06, Kel. Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

Sebelum melaksanakan pembersihan di lokasi, Sekertaris Lurah Pasar Baru Sianturi memimpin apel kesiapan kegiatan yang melibatkan unsur PPSU, SATPOL PP, Aparat pemerintahan Kelurahan Pasar Baru dan Babinsa Koramil 02/SB.

“Kami melanjutkan pembersihan dan berusaha merapikan kembali beberapa ruas jalan yang mulai beralih fungsi menjadi tempat jualan atau tempat tinggal supaya lingkungan Pasar Baru kembali tertata rapi dan nyaman,” ungkap pak Lurah.

Dalam pembersihan, Babinsa terjun langsung kelapangan supaya pekerjaan dapat segera terselesaikan dan tidak mengganggu pengendara pagi. “Untuk mempercepat pembersihan kita laksanakan dengan cara gotong royong sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” ucap Serma Ujang.

“Kegiatan Karya Bakti yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa hormat kepada pejalan kaki, ungkap Supriyadi,”Serma Sinto menjelaskan.

Check Also

Danramil 02/PG Bersama Kapospol Wahana Pantau Dan Pastikan Sesuai Protkes Acara Pernikahan Artis Sutisna alias Sule

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam suasana pandemi saat ini, semua acara yang akan menimbulkan …