Home / Berita Satuan / Upaya Pemberdayaan UKM Luncurkan Produk Kemitraan HIPWI-FKPPI Bersama Kodim 0504/JS

Upaya Pemberdayaan UKM Luncurkan Produk Kemitraan HIPWI-FKPPI Bersama Kodim 0504/JS

Kodam Jaya – Jaksel. Lewat kemitraan HIPWI-FKPPI dengan Kodim 0504/JS Dalam upaya mendukung pemberdayaan usaha kecil menengah meluncurkan produk kemitraan bertempat di Makodim 0504/JS, Sabtu (29/8/2020)

Hadir pada acara peluncuran produk Kemitraan HIPWI-FKPPI, KODIM 0504/JS antara lain Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana berserta Jajaran, Ketua Umum FKPPI Bpk. Pontjo Sotowo, Paban 4 Komsos Mabes TNI Kolonel Inf Zacky Aris Tanto, Aster Kodam Jaya Kolonel Inf Uyat, Ketua Umum PP HIPWI-FKPPI Bpk. Toro Sudarmadi, perwakilan anggota FKPPI Jaksel.

Pada sambutanya Dandim 0504/JS menyampaikan untuk meningkatkan perekonomian rakyat kita perlu mendukung pemberdayaan usaha kecil menengah.

“Di massa pandemi Covid-19 perekonomian masyarakat menurun untuk itu kami Kodim 0504/JS akan mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat” kata Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Apabila ada fasilitas Kodim 0504/JS maupun Koramil jajaran yang bisa digunakan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, silakan dikoordinasikan, kami dengan tangan terbuka akan mendukung”, lanjutnya.

Sementara itu Ketua Umum FKPPI Bpk. Pontjo Sotowo dalam sambutanya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama berperan dalam penangan pandemi virus covid-19, bayak macam cara yang dapat kita lakukan salah satunya dengan memberdayakan UKM”ungkap Kutua Umum FKPPI

“Dengan demikian kita sudah ikut berperan meningkatkan perekonomian masyarakat dimasa pandemi ini”, lanjutnya.

“Kita sebagai warga masyarakat jangan hanya berpangku tangan, tapi harus bangkit dari kesulitan yang diakibatkan pandemi covid-19 ini” .Tutup Bpk. Pontjo Sotowo

Toro Sudarmadi Ketua Umum PP HIPWI-FKPPI pada kesempatan yang sama mengucapkan banyak terima kasih Kepada Dandim 0504/JS atas dukungannya sehinggah terlaksana kegiatan peluncuran produk kemitraan ini.

“Kami HIPWI-FKPPI sangat berterima kasih kepada Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana atas kemitraan dan dukungannya sehingga kita hari ini bisa menyelenggarakan peluncuran salah satu produk usaha kemitraan di Makodim 0504/JS” ,singkat Toro Sumaryadi

Kegiatan peluncuran produk Kemitraan HIPWI-FKPPI bersama KODIM 0504/JS dilaksanakn dengan memperhatikan protokol kesehatan, acara di gelar di lapangan, para undangan dan panetia diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.(Sumber Pendim 0504/JS)

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …