Home / Berita Satuan / Upaya Sterilisasi Wilayah Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 01/Menteng

Upaya Sterilisasi Wilayah Terus Dilakukan Oleh Babinsa Koramil 01/Menteng

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu bentuk upaya TNI AD untuk membantu Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dengan penyemprotan disinfektan ini diharapkan wabah virus Covid 19 akan cepat berlalu sehingga kehidupan dapat kembali dengan normal dan masyarakat dapat beraktivitas kembali.

Oleh sebab itu Babinsa Kelurahan Kebon Sirih Koramil 01 Menteng Serda Sunarji melaksanakan penyemprotan disinfektan di RT 04 RW 08 Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/05/2020).

Penyemprotan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Sunarji berharap dengan saling bahu-membahu menyemprotkan disinfektan ke setiap rumah warga, dan fasilitas umum di Wilayah Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, dapat memutus mata rantai, dan memerangi virus Covid-19.

Menurut Serda Sunarji, dengan kemampuan yang kita miliki, TNI AD akan selalu terus berupaya membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

” Kami yakin dan percaya niat tulus ikhlas kami akan membuahkan hasil yang baik, tentu saja kami butuh dukungan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya”, tutup Sunarji.

Check Also

Dandim 0501 JP BS Beserta Jajaran Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faidzin, MOhon Maaf Lahir Dan Batin”