Home / Berita Satuan / Vaksinasi di Korem 052/Wijayakrama Dilakasanakan Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Vaksinasi di Korem 052/Wijayakrama Dilakasanakan Dengan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Kodam Jaya – Tangerang. Komandan Korem 052/Wkt Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E., M.Hum memantau Pajuritnya dalam pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah korem 052/Wkr. Upaya tersebut di lakukan dalam rangka upaya untuk mewujudkan program Vaksinasi Nasional .

Sejumlah kurang lebih 1.399 prajurit di vaksin secara masal di Makorem 052/Wkr di Jl. Buelevard Diponegoro Kecamatan Kelapa Dua ,Bencongan, Tangerang,Banten, Kamis (4/3/2021).

Menurut Danrem, bahwa anggota TNi menjadi sasaran utama dalam vaksinasi ini, lantaran tergolong berprofesi sebagai pelayan public, adapun untuk anggota yang belum memenuhi syarat akan terdeteksi di meja skrening dan diberi keterangan untuk menunda ataupun tak dapat mengikuti vaksinasi.

“Saya kira ini menjadi harapankita semua, percayalah kepada pemerintah bahwa vaksin ini sangat berguna untuk memutus rantai Covid-19”, ujar Danrem.

Danrem juga mengecek langsung dari tempat pendaftaran, pendataan, penyusunan kursi yang menunggu antrian dan juga di tempat penyuntikan vaksinasi.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Makorem 052/Wkr berjalan tertib tidak terjadi berkerumun, anggota mengikuti sesuai antrian dan dilaksanakan sesuai jadwal dan giliran persfaf Korem, Kodim dan Batalyon.

Terakhir Danrem menambahkan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol Kesehatan tetap jaga jarak, memakai masker serta mencuci tagan, tutup Danrem. (Sumber Penrem 052/Wkr).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …