Home / Berita Satuan / Wadanramil 02/Pondok Gede Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Bersama 3 Pilar

Wadanramil 02/Pondok Gede Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Bersama 3 Pilar

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menjelang pergantian tahun, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang.W mengikuti Apel Kesiapan Personel dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 tingkat Kecamatan Pondok Melati. Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 tersebut dipimpin oleh Jaya Eko Selaku Camat Pondok Melati yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Kecamatan Pondok Melati, Jl. Bulak Tinggi Raya, RT.09/16, Kel. Jatiwarna, Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (31/12/2020).

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Malam ini kita akan melaksanakan Patroli malam dalam rangka pengamanan pergantian tahun yang akan dimulai pukul 19.00 Wib sampai dengan besok dini hari”, ucap Danramil.

“Untuk sektor patroli kita utamakan sasarannya seperti rumah ibadah dan tempat yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya massa dalam memperingati tahun baru seperti di bundaran kecapi”, lanjut Danramil.

“Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat di momen pergantian tahun ini, serta meminimalisir serta meniadakan gangguan-gangguan kamtibmas yang biasanya terjadi pada waktu-waktu seperti ini,” tutup Danramil 02/Pondok Gede.

Tampak Hadir dalam apel tersebut Jaya Eko (Camat Pondok Melati), Kapten Arm Catur (Wadan Ramil 02/PG) yang turut diikuti oleh personil gabungan dari Mitrajaya, Pokdar, Satpol PP, Ormas PP, Linm dan staf Lurah Kec Pondok Melati. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …