Home / Berita Satuan / Wadanramil 02/Pondok Gede Pimpin Kegiatan Pengawasan PSBB Batas Wilayah Bekasi Kota – DKI Jakarta

Wadanramil 02/Pondok Gede Pimpin Kegiatan Pengawasan PSBB Batas Wilayah Bekasi Kota – DKI Jakarta

Kodam Jaya – Bekasi. Sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19), DKI Jakarta dan Kota penyangga lainnya sudah melaksanakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Untuk mendukung kegiatan tersebut Koramil 02/P.Gede bersama unsur 3 Pilar melaksanakan pengawasan di 8 titik wilayah Kota Bekasi yang berbatasan dengan DKI Jakarta, adapun titik perbatasan yang di berikan bantuan pengawasan kegiatan PSBB yakni, Kecamatan Pondok Gede di Perbatasan Al Hakim Jembatan Jati Waringin – Kali Malang dan Perbatasan Molek Jati Waringin Pondok Gede – Lubang Buaya Jak Tim.

Kecamatan Pondok Melati di Perbatasan Tol Jorr Jati Warna – Cipayung Jak Tim dan Perbatasan Sumir Jati Warna – Bambu Apus Jak Tim dan Perbatasan Jati Murni Jalan Raya Hankam – Pintu Delta 3 Cilangkap Jak Tim. Kecamatan Jati Sampurna di Perbatasan Jln. Raya Ganceng Jati Raden – Pondok Ranggon Jak Tim, Gerbang Nusantara – Jln. Alternatif Transyogi Cibubur Jak Tim dan Perbatasan Jln Kranggan Pondok Ranggon – Pondok Ranggon Jak Tim.

Wadanramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Catur Agung W memerintahkan kepada semua Babinsa dan jajarannya agar dalam pelaksanaan pengawasan di titik wilayah chek Point PSBB agar Membantu unsur terkait dalam pelaksanaan pengecekan suhu tubuh bagi para pengendara dan penumpang kendaraan yang datang dari arah Jakarta dan masuk menuju Kota Bekasi, membantu pelaksanaan Sterilisasi Kendaraan dengan menggunakan cairan Disinfektan, melakukan himbauan kepada para pengguna jalan secara tegas, santun dan humanis untuk menggunakan Masker, membantu mengatur kelancaran Lalin dan membantu Tim pemeriksa. Selasa (14/4/2020). “Semoga dengan adanya kegiatan PSBB bisa menekan penyebaran Virus Corona di tiap tiap wilayah”. Harap Wadanramil 02/Pondok Gede. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …