Home / Berita Satuan / Wadanramil 02/Sawah Besar Bersama Tiga Pilar Lakasnakan Penegakan Disiplin Protkes di Wilayah

Wadanramil 02/Sawah Besar Bersama Tiga Pilar Lakasnakan Penegakan Disiplin Protkes di Wilayah

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Amien bersama anggota bergabung dengan Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar melaksanakan kegiatan Penegakkan Protokol Kesehatan di Kampung Tangguh Jaya Jl. Mangga Besar 13 RW 04 Kel. Mangga Dua Selatan.

Hadir pula Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro dan Lurah Mangga Dua Selatan Agata yang mewakili Camat, Ketua RW. 04 Herman, Ustad Sukarma dan Dewan Kota Jakarta Pusat Dede Suleman S.H.

Wadanramil yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

“Kami akan terus bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19 dan instansi terkait lainya untuk terus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Mangga besar”, jelasnya.

Selain menghimbau warga, Wadanramil 02/Sawah Besar juga turut melakukan penyemprotan di pemukiman warga dan pembagian masker terhadap warga yang tidak memakai masker.

Harapan Wadanramil 02/ Sawah Besar agar warga bisa mematuhi protokol kesehatan agar tercipta wilayah yang aman dan sehat di masa pandemi. (Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Dandim 0507/Bekasi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pelaksanaan program serbuan vaksinasi covid-19 yang diberikan kepada masyarakat wilayah …