Home / Berita Satuan / Wadnramil 07/Kemayoran Hadiri HUT RS Mitra Kemayoran

Wadnramil 07/Kemayoran Hadiri HUT RS Mitra Kemayoran

Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Cpm A. Zaelani menghadiri kegiatan  penanaman pohon dalam rangka HUT RS. Mitra Keluarga Kemayoran yang ke-29 di Jl. HBR. Motik (Landas Pacu Timur), Kemayoran, Jakpus. Jumat (12/1/18).

Acara dipimpin oleh Dirut RS. Mitra Keluarga Kemayoran Dr. Margaretha Susi dan para undangan yaitu Dirut PPPK Dwi Nugroho, Dirut Pemberdayaan Kawasan Firdaus Nugraha dan Divisi Pembinaan Lingkungan Trisno Danu, Wakapolsek Kemayoran, Wakapolsek Pademangan, Babinsa dan Bimas.

Margaretha Susi menyampaiakan tujuan penanaman 200 pohon ini adalah untuk menjaga lingkungan RS. Mitra Keluarga Kemayoran lebih rindang dan asri. Ini wujud kontribusi dari kami untuk lingkungan agar tercipta keharmonisan antara RS. Mitra Keluarga Kemayoran dan warga Kemayoran, jelas Margarheta.

Wadanramil Kemayoran yang hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi gerakan penghijauan oleh pemangku hajat, adanya kepedulian dari RS. Mitra Kemayoran merupakan satu bentuk sinergitas komponen wilayah yang patut untuk dicontoh, semua komponen wilayah harus saling mendukung supaya tercipta kehidupan yang harmonis, tutup Zaelani.

 

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …