Home / Berita Satuan / Wali Kota Bersama Tiga Kapolres Beri Kejutan HUT ke-74 TNI di Kodim Jakarta Utara

Wali Kota Bersama Tiga Kapolres Beri Kejutan HUT ke-74 TNI di Kodim Jakarta Utara

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Momen sinergi dan soliditas antara TNI, Polri dan Pemkot terlihat saat Wali Kota dan para Kapolres mendatangi Makodim untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI Tahun 2019, di Halaman Makodim, Jakarta Utara, Sabtu (5/10).

Rombongan Wali Kota dan para Kapolres bersama jajarannya ini tiba di Makodim, selepas Dandim Jakarta Utara Kolonel Kav Tri Handaka memimpin upacara HUT ke-74 TNI.

Dandim beserta anggota terlihat terkejut dengan kedatangan Mobil Rantis Polri yang ditumpangi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kapolres KP3 AKBP Dr Reynold EP Hutagalung, Kapolres Kep. Seribu AKBP M Sandy Hermawan dan Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, beserta jajaranya, tiba-tiba masuk ke Makodim sambil membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Rombongan ini pun langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI kepada Dandim dan anggota Kodim Jakarta Utara.

Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, kedatangan rombongannya sengaja ingin memberikan kejutan atas perayaan ulang tahun TNI pagi itu. “Hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI Polri dan Pemkot, khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Kabupaten Kep. Seribu perlu dijaga dan dipertahankan. Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun ke-74 TNI, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkapnya.

Dandim Jakarta Utara pun membalas ucapan selamat ulang tahun dari mitra kerjanya ini. “Saya ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran para Kapolres dan Wali Kota beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi kami, karena dari jajaran Forkopimko dan anggota begitu banyak yang hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Ini bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI, Polri dan Pemkot. Semoga berdampak positif untuk pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ucap Kolonel Kav Tri Handaka.

About redaksi