Home / Berita Satuan / Warga Dihimbau Tetap Pakai Masker Oleh Tri Pilar Koramil 05/Ciputat

Warga Dihimbau Tetap Pakai Masker Oleh Tri Pilar Koramil 05/Ciputat

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk mematuhi protokol kesehatan Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr bersama Tri pilar menghimbau warga tetap memakai masker. Hal itu disosialisasikan dalam PDMPK di wilayah Koramil 05/Ciputat, Senin (28/09/2020).

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk sasaran PDMPK pengguna jalan kaki dan pengguna jalan kendaraan roda dua, roda empat kendaraan pribadi dan kendaraan angkutan umum”, ujar Kapten Arh Samsuri. Samsuri menjelaskan, penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di pertigaan jalan RE Kelurahan Cipayung dan depan yayasan bintang kejora kelurahan sawah kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …