Home / Berita Satuan / Warga Patuhi Prokes Saat Vaksinasi di Kelurahan Kampung Bali
Warga Patuhi Prokes Saat Vaksinasi di Kelurahan Kampung Bali, Selasa (19/10/2021).

Warga Patuhi Prokes Saat Vaksinasi di Kelurahan Kampung Bali

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Kepatuhan protokol kesehatan vaksinasi di balai RW 07 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat berjalan baik. Warga peserta vaksin sadar efektifitas prokes tangkal Covid 19, Selasa(19/10/2021).

Demikian hal tersebut disampaikan Babinsa Koramil 05 Tanah Abang yang ditugaskan memonitor pelaksanaan vaksin di wilayah binaan.

“Seperti monitoring yang dilaksanakan babinsa diwilayah binaan lainnya, babinsa selalu dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi untuk mengawasi dan mendukung ketertiban pelaksanaan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak dan lainnya. Hal ini wajib dilaksanakan sebagai langkah memutus rantai penyebaran covid -19”, terang Mayor Arh Saryono Danramil Tanah Abang kepada media ditempat berbeda.

Diketahui vaksinasi yang diselenggarakan oleh puskesmas kecamatan ini menyediakan dua jenis vaksin yaitu sinovax dan moderna. Sedangkan dalam pelaksanaannya vaksinasi dilakukan oleh tiga orang tenaga kesehatan yang dipimpin seorang dokter.

Dilaporkan juga kegiatan vaksinasi berjalan kondusif.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …