Home / Berita Utama / Warga Pendam Jaya Melepas dan Menyambut Kehadiran Wakapendam Jaya

Warga Pendam Jaya Melepas dan Menyambut Kehadiran Wakapendam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan. Warga Pendam Jaya melepas Letkol Inf Audy Drs. Kumontoy dan menyambut kehadiran Letkol Inf Handoyo sebagai Wakapendam Jaya, bertempat di Aula Mapendam Jaya Cililitan-Jaktim, Jumat (8/1/2021).

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS, memimpin acara lepas sambut Wakapendam Jaya, dalam acara lepas sambut yang dilaksanakan sore tadi Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terbangun selama dirinya menjabat sebagai Pejabat sementara (Pjs) Wakapendam Jaya dan berharap hubungan silaturahmi antara warga Pendam Jaya dengan dirinya tetap terjalin dengan baik, kata Letkol Inf Audy.

Dikesempatan yang sama Letkol Inf Handoyo Alumni Akmil 1993 yang mendapat kepercayaan menjabat sebagai Wakapendam Jaya, diawali dengan memperkenalkan diri, kemudian menyampaikan, “Sebagai warga baru Pendam Jaya serta baru berkiprah di jajaran penerangan, insya Allah akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, ucapnya.

Dalam kesempatan itu Wakapendam Jaya berharap keberadaannya dapat diterima warga Pendam Jaya sekaligus dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk mendukung tugas pokok Pendam Jaya, harapnya.

Kapendam Jaya dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas sebagai Pjs. Wakapendam Jaya, lanjut Kapendam menyampaikan, “Kepada Wakapendam Jaya yang juga merupakan senior dapat sebagai pengayom bagi satuan Pendam Jaya, katanya.

“Kegiatan lepas sambut ini merupakan bentuk penghargaan dari kesatuan terhadap personil Pendam Jaya, baik yang akan meninggalkan kesatuan maupun terhadap personil sebagai warga baru Pendam Jaya”, tuturnya.

Terakhir Kapendam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol Inf Handoyo sebagai Wakapendam Jaya.

Mengakhiri acara lepas sambut, Kapendam Jaya menyerahkan cindera mata sebagai tanda tali asih warga Pendam Jaya kepada Letkol Inf Drs. Audy Kumontoy yang akan kembali bertugas di Minvetcatdam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Dampingi Mentan Operasi Pasar Yakinkan Pasokan Kedelai

Kodam Jaya – Kalideres. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pagi ini mendampingi …