Home / Berita Satuan / Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Perlu Diberikan Setiap Warga Masyarakat Termasuk Panti Sosial

Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Perlu Diberikan Setiap Warga Masyarakat Termasuk Panti Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil 05/Kebun Jeruk Kapten Inf J Edi Suroso memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara (Belneg) di Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulya Kedoya, Jln. Kembangan Raya, Rt. 011/05 , Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum’at (08/11/19).

Kapten Edy yang di dampingi Babinsa Pelda Sri Darmono dan Pelda Sutoyo memberikan Wawasan Kebangsaan kepada 50 orang wanita binaan Panti Bina Karya wanita Harapan Mulya termasuk PNS PSBKW dan pegawai PJLP PSBKW Harapan Mulya.

Dalam kesempatan itu Danramil menyampaikan bahwa apa yang sudah di dapatkan dari panti ini dapat diterapkan di luar sana untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Meskipun seorang wanita, bukan berarti tidak dapat berbuat, tapi tunjukkan kemampuan bahwa wanita juga dapat membela negara dengan cara membuat prestasi-prestasi yang dapat mengharumkan nama keluarga, Kampung halaman, serta bangsa ini. Niat dan kemauan harus menjadi suatu kebanggaan buat diri sendiri dan orang banyak, Jadilah dan banggalah dengan diri sendiri dan tunjukkan, Bahwa wanita juga bisa berkarya dan berbuat,”Tegas Kapten Edi.

Hadir dalam kegiatan Wasbang tersebut Kasatpel pembinaan Ibu Yuli Susanti, Danramil Kebun Jeruk Kapten Inf J Edi Suroso, Kasub bag Tata usaha Ibu Dini Dhyana, MM, Kasat Pel pelayanan sosial Ibu Dra Misliana, Pelda Sri Darmono, Pelda Sutoyo, Pegawai Pns PSBKW dan peserta Wasbang.

Check Also

Danramil 02/PG Bersama Kapospol Wahana Pantau Dan Pastikan Sesuai Protkes Acara Pernikahan Artis Sutisna alias Sule

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam suasana pandemi saat ini, semua acara yang akan menimbulkan …