Home / Berita Satuan / Wawasan Kebangsaan dan Disiplin Tinggi Harus Dimiliki Para Siswa-Siswi Sebagai Generasi Penerus Bangsa

Wawasan Kebangsaan dan Disiplin Tinggi Harus Dimiliki Para Siswa-Siswi Sebagai Generasi Penerus Bangsa

Kodam Jaya. Jakarta Barat – Pasi Intel Kodim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto memberikan pembekalan wawasan kebangsaan guna menanamkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia terhadap para calon penerus bangsa yaitu para pelajar diwilayah binaannya salah satunya di SMP Santo Kristoforus , Rabu (9/10) bertempat di Jl. Rahayu No.1a, Kel. Jelambar, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan ini Lettu Inf Sriyanto sebagai Gumil memberikan pembekalan tentang materi wawasan kebangsaan terhadap para siswa-siswi SMP Santo Kristoforus yang seluruhnya berjumlah 100 orang siswa.


Disamping itu Serda Abdhi Amrizal dan Serda Hendro Prayitno juga memberikan materi Pelatihan Peraturan Baris-berbaris (PBB) dihalaman SMP Santo Kristoforus.

Pasi Intel Kodim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto dalam arahannya mengatakan Wasasan Kebangsaan dan Latihan PBB ini sangat penting dipahami oleh para siswa-siswi agar mereka dapat mengerti dan memahami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila begitu pula dengan latihan PBB ini agar mereka dapat menanamkan kedisiplinan pada dirinya.

Lettu Inf Sriyanto mengharapkan agar apa yang telah di berikan kepada Siswa-siswi SMP Santo Kristoforus dapat dipahami dan diaplikasikan dilingkungannya.

Check Also

Putus Penyebaran Covid-19 Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan PDMPK di Pasar Tradisional

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim …