Home / Berita Utama / Wisma Atlet Kemayoran Menerima Donasi dari IIPG
Wisma Atlet Kemayoran Menerima Donasi dari IIPG, Rabu (21/04/2021).

Wisma Atlet Kemayoran Menerima Donasi dari IIPG

RSDC Wisma Atlet – Kemayoran Jakarta Pusat. Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Wapangkogasgabpad) atau kesehariannya sebagai Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M Saleh Mustafa menerima donasi dari II PG Perempuan Golkar Peduli sebanyak 100 paket sembako, 100 Mukenah dan 100 Nasi kotak, bertempat di Media Center Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Kehadiran Ketua Ikatan Istri Partai Golkar beserta rombongan di RSDC Wisma Atlet, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada para Nakes RSDC Wisma Atlet yang telah berkiprah dalam percepatan penanganan Covid-19, sekligus berkontribusi memberikan donasi 100 paket sembako dll.

Kasdam Jaya/Jayakarta dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ibu Yanti Airlangga beserta rombongan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Ibu beserta Ikatan yang dapat memberikan perhatian khusus, khususnya kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) kami yang berada di sini, merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan bagi kami”, ungkap Brigjen TNI M Saleh Mustafa.

Di tempat yang sama Ketua Ikatan Ibu Pengurus Golkar Ibu Yanti Airlangga menyampaikan, kami dari ikatan istri Partai Golkar yang terbentuk dengan perempuan peduli, hari ini bertepatan dengan hari Kartini maka apresiasi kami kepada para Nakes (Tenaga Kesehatan) perempuan, ibu-ibu dan saudara-saudara kami yang sangat besar baktinya kepada kepada para pasien yang terkena Covid -19 yang tentunya ini adalah pekerjaan yang tidak mudah, tuturnya.

“Peringatan Hari Kartini tahun ini menjadi momentum bagi kaum perempuan untuk bisa saling berbagi di tengah wabah pandemi Covid-19. Sikap optimisme RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi perempuan bisa menjadi modal sosial bangsa ini untuk mengatasi pandemi virus Corona, tutur Ibu Yanti Airlangga.

Kami sangat bangga menjadi salah satu dari teman ibu ibu, semoga Covid 19 ini cepat berlalu, semoga kita diberikan kesehatan dan medis yang terlibat secara langsung pelayanan pasien Covid-19, dapat menjalankan tugasnya dengan baik, pungkas Ibu Yanti Airlangga.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut diantaranya, wakìl Menteri Perdagangan Ibu Lili Sambuaga, Ketua Bakti Sosial dari Ikatan Partai Golkar Ibu Nita, Nurul Arifin, Mutia Hafiz, Dr Sandra Doni Sp. M dan Selina sono anggota termuda dari Ikatan Ibu Partai Golkar.

Check Also

Melalui Vicon : Kasdam Jaya Hadiri Rakoord Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protkes Dan Penanganan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pemerintah senantiasa berupaya dalam percepatan penanganan Covid-19, seperti halnya hari …