Home / Berita Satuan / Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar : Kodam Jaya Gelar JUM’AT BAROKAH

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar : Kodam Jaya Gelar JUM’AT BAROKAH

Kodam Jaya – Cililitan. Wujud kepedulian prajurit Kodam Jaya/Jayakarta kepada masyarakat sekitar, dibuktikan dan dilaksanakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta dalam program Jumat Barokah. Jum’at Barokah kali ini, Kodam Jaya mendistribusikan 600 Nasi kotak di seputar Cawang – Cililitan dan sekitarnya, Jumat (16/1/2021).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. SE., M.M., dalam rilis tertulis yang disampaikan oleh Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra mengungkapkan, “Berbagi rasa terhadap sesama, terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan adalah panggilan jiwa yang berangkat dari empati dan rasa silih asih, silih asah dan silih asuh”, ungkapnya.
Terkait kegiatan Jumat Berkah hari ini, Kodam Jaya mendistribusikan 600 Nasi kotak. Sumbangsih Jum’at Barokah tersebut didistribusikan di seputar Cawang – Cililitan dan sekitarnya di area yang terdapat masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan.

Sedikit atau banyaknya bukanlah hal yang utama, karena semua berangkat dari panggilan jiwa tentang bagaimana sang Diri Sejati melatih dan mengedukasi sang jiwa agar selalu terjaga menjadi pribadi yang ihlas, sabar dan tawadhu serta selalu berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kasih dan sayang.

“Semoga Jum’at Barokah sebagai wujud kepedulian prajurit Kodam Jaya/Jayakarta kepada masyarakat sekitar menjadi energi positif yang terus menaungi prajurit Kodam Jaya/Jayakarya, sesuai sesantinya “ANEKA DAYA TUNGGAL BHAKTI ” ( menyatukan semua kekuatan menjadi satu perbuatan mulya)”, pungkas Kapendam Jaya.

Check Also

Demi Kenyaman Kawasan Stasiun, Babinsa dan Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Senen Serda Sulisno dan Serda Heriyanto mengikuti kegiatan …