Home / Berita Satuan / Wujud Peduli, Babinsa Teluk Naga Bantu Salurkan Sembako Warga

Wujud Peduli, Babinsa Teluk Naga Bantu Salurkan Sembako Warga

Kodam Jaya – Tangerang.Untuk menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat, Babinsa Koramil Teluk Naga membantu berikan sembako gratis kepada warga di wilayah Teluk Naga,  di Jalan Gang Pelor Rt. 03/05 Desa Kampung Melayu Timur. Kec. Teluk Naga, Kab.Tangerang, Jumat(23/03/18).

Danramil Teluk Naga Kapten Inf.M Ridwan Idrus yang di wakili Babinsa Teluk Naga menyampaikan,  pembagian sembako ini sudah sering  dilakukan PT Sinar Mitra Fortuma Keramindo 1 bulan sekali. “Sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan,” kata Danramil.

“Pembagian sembako beras  diberikan kepada warga sebanyak 400 kantong beras dan masing-masing warga akan mendapatkan satu kantong berisi 5 kg beras. Pembagian beras ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu,” tambah Babinsa.

Suherman selaku Ketua Rw 05 Desa Kampung Melayu Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil Teluk Naga dan PT.Sinar Mitra Fortuna yang sudah  memberikan dan menyalurkan bantuan Sembako beras. “Semoga dapat di rasakan manfaat oleh masyarakatnya yang kurang mampu,” katanya.

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …