Home / Berita Satuan / Wujud Sinergitas, Koramil Bantar Gebang Rame-Rame Sambangi Mapolsek

Wujud Sinergitas, Koramil Bantar Gebang Rame-Rame Sambangi Mapolsek

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Di sela pasca pengamanan Pilgub Jawa Barat dan Pilwalkot Bekasi Tahun 2018, anggota Koramil 05/Bantar Gebang dipimpin Danramil Kapten Inf Sugiyanto menyambangi Mapolsek Bantar Gebang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota Polsek bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, Senin (2/7/18).

Kedatangan Danramil 05/Bantar Gebang bersama anggota Koramil tersebut disambut hangat Kanit Patroli Bantar Gebang, Iptu Sumani dan sejumlah anggota Polsek Bantar Gebang.

“Yang kami lakukan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, mulai dari pucuk pimpinan hingga ke tingkat satuan terendah seperti Koramil dan Polsek, saat ini Polisi tengah berulang tahun, jadi kami datang ke Polsek untuk memberikan ucapan selamat,” kata Danramil.

Meski terkesan sederhana, namun kegiatan ini sangat bermakna sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah kepada warga binaan.

“Kami akan bersama-sama, baik dalam kegiatan bakti sosial, monitor wilayah, bersulaturahmi dengan masyarakat maupun patroli bersama semata-mata untuk mewujudkan Bantar Gebang yang kondusif,” sambung Danramil.

Danramil juga berharap momentum HUT dapat memberikan pengabdian yang terbaik buat warga masyarakat Bantar Gebang. “Dengan HUT ke-72 Bhayangkara ini, semoga Polri dalam hal ini Polsek Bantar Gebang semakin sukses, jaya selalu, bersinergi, solid dan dicintai rakyat untuk menciptakan Kamtibmas dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Danramil.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …