Home / Berita Satuan / Wujud Sinergitas Tiga Pilar Grogol Petamburan Berikan Ucapan Ultah Kepada Kapolsek Tanjung Duren

Wujud Sinergitas Tiga Pilar Grogol Petamburan Berikan Ucapan Ultah Kepada Kapolsek Tanjung Duren

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Wujud Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan yang solid dan kompak, Camat Grogol Petamburan (Gropet) Drs. H. Didit Sumaryanta bersama Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK yang genap berusia ke-38 Tahun tepat pada hari ini di Aula Mapolsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya No.1, RT.3/RW.5, Tj. Duren Selatan, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat Senin (18/11/2019).

Pada kesempatan itu Danramil 03/GP menyampaikan, bahwa segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-38 buat Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., semoga panjang umur, diberikan kesehatan wal ‘afiat, senantiasa dilindungi Tuhan YME dalam setiap tugasnya dan semoga semakin sukses”, ucap Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Grogol Petamburan Drs. H. Didit Sumaryanta yang datang dengan didampingi Kasie Pemerintahan Ibu Ken menuturkan, “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Grogol Petamburan mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe, semoga panjang umur sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam bertugas”.

Tanggapan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK mengucapkan, “Terima kasih atas kehadiran dan perhatian serta ucapan dari Camat Gropet Drs. H. Didit Sumaryanta dan juga Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono beserta para jajarannya, semoga dengan momen ultah ini semakin mempererat soliditas dan sinergitas Tiga Pilar Kecamatn Grogol Petamburan…Amin”, tutur Kapolsek Tanjung Duren yang akrab disapa dengan Kompol Lambe ini dengan wajah sumringah.

Dalam acara tasyakuran ultah ke-38 Kapolsek Tanjung Duren itu, turut hadir Wakapolsek Tanjung Duren AKP Risris Priyatna, SH., para Kanit, jajaran Polsek Tanjung Duren, Tokoh Masyarakat dan anggota Citra Bhayangkara Polsek Tanjung Duren serta para anak yatim piatu yang turut disantuni langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren sebagai bentuk wujud kepedulian sosial terhadap sesama.

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …