Home / Berita Satuan / Wujudkan Kepedulian, Dandim Depok Kunjungi Keluarga Anggota

Wujudkan Kepedulian, Dandim Depok Kunjungi Keluarga Anggota

Kodam Jaya – Bojonggede. Wujud kepedulian kepada anggota kembali ditunjukan Dandim 0508/Depok Letkol Iskandarmanto saat bersilaturhami ke rumah almarhum Pelda Imam Sutrimo, mantan anggota Koramil 04/Bojonggede.

Silaturahmi Perwira yang pernah menjabat Pabandya Minintel Kopassus itu didampingi Danramil Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto dan diterima oleh istri almarhum, Nganti Yamti di rumahnya. Selain bersilaturahmi, Dandim juga memberikan santunan kepada keluarga Imam Sutrimo.

Istri almarhum Imam Sutrimo merasa terharu dengan kebaikan dan kepedulian Dandim. “Ini sisi diri beliau yang pantas ditiru orang lain. Jiwa dan kepribadiannya menyentuh jiwa kami,” kata Nganti Yamti di rumahnya, Senin (11/6/18).

Yamti pun memuji kebesaran hati Dandim yang mau mengunjungi keluarganya, meski sang suami telah tiada. “Pak Iskandar ini sangat peduli kepada anggota dan keluarganya. Setelah menjenguk keluarga anggota yang di Cimanggis dua hari lalu, kini keluarga kami yang dikunjungi Dandim,” ujar janda 2 anak ini.

Selain bersilatrurahmi ke keluarga almarhum Imam, Dandim juga bersilaturahmi ke keluarga PNS Kodim Depok, Siti Nuraini yang suaminya mengalami stroke. “Haru saya melihat sosok pimpinan seperti pak Iskandar. Semoga kepeduliannya kepada bawahan menjadi panutan Perwira yang lain,” kata Siti.

Check Also

Warga Tidak Matuhi Protokol Kesehatan, Dikenakan Sanksi Sosial

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya Menegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr bersama …