Home / Berita Utama / Yayasan Abhimata Mitrasamaya Dikunjungi Pangdam Jaya/Jayakarta Beserta Ketua Persit KCK PD Jaya

Yayasan Abhimata Mitrasamaya Dikunjungi Pangdam Jaya/Jayakarta Beserta Ketua Persit KCK PD Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. beserta Ketua Persit KCK PD Jaya Ibu Rahma Dudung Abdurachman berkunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Abhimata Mitrasamaya, bertempat Jln Mertilang IV blok KA 2/31- 37 Bintaro Jaya, sektor 9, Tangerang Selatan, Kamis (21/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, kedatangan Pangdam Jaya disambut langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono. S.E, M. Hum beserta IbuĀ dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono sekaligus para pengurus Yayasan Abhimata Mitrasamaya.

Pada kesempatan yang baik ini Dra. C. nanik Purwoko menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam Jaya maupun Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya, karena sudah mau menyempatkan waktunya berkunjung dan memberi bantuan kepada kami. Semoga atas kunjungan dan bantuan yang diberikan mendapat balasan dari Allah.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi yang hadir di sela acara menjelaskan, kunjungan yang dilakukan Pangdam Jaya saat ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan anak anak panti asuhan dan para pengurus Yayasan Abhimata Mitrasamaya .

Tidak hanya itu saja, di sela-sela kunjungan tersebut, Pangdam Jaya/Jayakarta menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa balita, kunjungan yang dilakukan oleh Pejabat nomor satu di Kodam Jaya/Jayakarta merupakan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama umat manusia. “Tadi, beliau (Pangdam) juga menyempatkan diri untuk menghibur dengan menggendong anak-anak panti asuhan Yayasan Abhimata Mitrasamaya, tegas Kapendam Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Aster Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Dandim 0506/Tgr, Kapendam Jaya, Wakapolres Tangsel, Camat Pondok Aren dan staf Pengurus Yayasan.

Check Also

Pangdam Jaya Tinjau Perumahan Dinas di Sumur Batu

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara fisik di lapangan, tentang aset Negara yang …