Home / Berita Utama / Yonkav-9/SDK Dipercaya Sebagai Panitia Pertandingan Tenis Lapangan

Yonkav-9/SDK Dipercaya Sebagai Panitia Pertandingan Tenis Lapangan

Kodam Jaya – Cililitan. Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin B.S, mengatakan pelaksanaan pertandingan beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti oleh seluruh personel organik dan juga pejabat eksekutif Kodam Jaya dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Kodam Jaya, hari ini memasuki hari keempat dan Batalyon Kav-9/SDK dipercaya sebagai panitia pertandingan Tenis Lapangan, kata Kapendam Jaya dilapangan Tenis Indor Jasdam Jaya, Cililitan – Jakarta Timur, Jumat (11/12/2020).

Pertandingan Tenis Lapangan Eksekutif hari ini memasuki Babak Semi Final, dan dalam pertandingan ganda, Pangdam Jaya berpasangan dengan ASN Jumiat Personel Jasdam Jaya VS Pasangan Kesdam Jaya yang dimenangkan dengan mudah Pasangan Pangdam Jaya dengan skor akhir 8-2.

Sementara untuk pertandingan Cabor Tenis Meja kemarin Kamis tanggal 10 Desember 2020 sudah selesai dan keluar sebagai Juara Pertama dari satuan Denmadam Jaya, Juara Kedua Bekangdam Jaya dan Juara Ketiga dari Kesdam Jaya.

Pasangan Satuan yang masuk final pertandingan Tenis Lapangan yaitu Danbrigif-1/PIK Kolonel Inf Bayu Jagat berpasangan dengan Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Yosep Sidabutar akan bertanding dengan Pangdam Jaya berpasangan PNS Jamiat satuan Jasdam Jaya merebut Juara Pertama dan Juara Kedua, jelas Kapendam Jaya.

Pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020 akan datang merupakan pertandingan puncak Tenis Lapangan Eksekutif diharapka permainan yang ditampilkan oleh kedua tim tenis lapangan eksekutif nantinya saling serang sehingga kejar-kejaran skor pun terjadi memuat para sporter dari perwakilan masing-masing satuan Kodam Jaya terpukau melihat aksi permainan tenis lapangan yang dilakukan oleh kedua tim, tutup Kapendam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Sertijab 2 Pejabat Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memimpin serah terima …