Kodam Jaya Siap Mengamankan Putusan Mahkamah Konstitusi

Berita Utama   Senin, 22/04/2024   



Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Dalam rangka menjamin keamanan menjelang diumumkannya keputusan Mahkamah Konstitusi tentang gugatan hasil Pemilu Pilpres 2024, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan melakukan pengecekan kesiapan satuan dijajaran Kodam Jaya, sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit, bertempat Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/04/2024).


Dalam pengarahan Pangdam Jaya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada prajurit satuan jajaran kodam jaya yang sudah bertugas semaksimal mungkin dan tidak ada kegiatan menonjol, selalu laksanakan tugas dengan baik dengan mempedomani sapta marga sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, Berikan pengamanan yang humanis dan selalu bertindak persuasif, tidak terprovokasi, sesuai titik yang sudah di berikan perintah oleh komandan satuan nya masing-masing dalam pengamanan  putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK).


Hadir dalam pengarahan, Danpomdam Jaya/Kepala Oditurat Militer Tinggi II Jakarta Brigjen TNI Irsyad Hamdie Bey Anwar, Asintel Kasdam Jaya  Asops Kasdam Jaya, Dandim 0501/JP serta para Dansat.





Loading...

Loading...
Loading...