Pangdam Jaya Hadiri Upacara Parade dan Syukuran HUT ke 72 Kopassus

Berita Utama   Selasa, 30/04/2024   



Kodam Jaya_Jakarta Timur. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 Kopassus tanggal 16 April 2024, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ny. Ririx M. Hasan menghadiri Upacara dan Syukuran HUT Kopassus ke 72, di Makopassus Cijantung Jakarta Timur. Selasa (30/4/2024).

Dalam menyongsong hari jadinya yang ke-72, Kopassus kali ini mengusung tema "Mengabdi Dengan Kehormatan Pelindung Sejati Kedaulatan". Peserta upacara berasal dari seluruh satuan jajaran Kopassus, baik Grup 1 Kopassus Serang, Grup 2 Kopassus Kartosuro, maupun Grup 3 Kopassus Cijantung dan Sat 81 Cijantung dengan dihadiri oleh Inspektur Upacara Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Pada acara HUT Kopassus kali ini hadir diantaranya Menhan RI Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto, Menko Maritim dan Investasi, Kapolri,  Kasad, Pangkostrad, Kapolda, sesepuh dan para Purnawirawan mantan Kopassus dan para perwira yang bertugas di Kopassus serta para mitra kerja Kopassus.

Bertindak sebagai Komandan Upacara pada pelaksanaan upacara yaitu Kolonel Inf Nurwahyudi lulusan Akademi Militer 2001. Selesai upacara dilanjutkan dengan defile pasukan upacara dan kendaraan taktis, kemudian dilanjutkan acara Napak Tilas dan Syukuran di gedung Nanggala.


(Sumber : Pendam Jaya)





Loading...

Loading...
Loading...