Berbagi Di Jumat Berkah, Pa Sandi Kodim 0510/Tigaraksa Letda Inf Darmanto : Kemuliaan, Ringankan Sesama

Berita Satuan   Sabtu, 27/05/2023   



Kodam Jaya_Tigaraksa. Pa Sandi Kodim 0510/Tigaraksa Letda Inf Darmanto pimpin langsung "Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa", dengan berbagi kebahagiaan bersama para ojek di Pangkalan Ojek Pasar Gudang dan di Desa Pasir Nangka depan Perumahan Puri Permai 1, Kec Tigaraksa,Kab Tangerang, Jumat (26/05/2023).

Jum`at Berkah merupakan program rutin Kodim 0510/Tigaraksa, dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama. Makanan yang diberikan langsung untuk tukang pakir, petugas kebersihan, tukang ojek, tuna wisma dan tukang becak yang berada di sekitar wilayah tersebut.

Diutarakan Pa Sandi Kodim 0510/Tigaraksa Letda Inf Darmanto bajwa Kodim 0510/Tigaraksa tidak tinggal diam untuk masyarakat melainkan berupaya berbagi kebahagiaan melalui program "Jumat Berkah Kodim 0510/Trs", dengan membagikan nasi kotak gratis kepada warga yang membutuhkan di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa ini.

"Program ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan. Selain itu, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan," ucapnya.

"Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at, dengan saling tolong menolong,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa di hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

Karena itu, lanjut Letda Inf Darmanto, lagi, Kodim 0510/Tigaraksa di setiap hari Jum`at, Insya Allah kita akan tetap melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka.

Pa Sandi Kodim 0510/Tigaraksa berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan  saudara - saudara kita yang sedang membutuhkan serta membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat. "Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin yaa robbal alamiin."pungkasnya.


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)





Loading...

Loading...
Loading...