Irdam Jaya Pimpin Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di Lingkungan Kodam Jaya

Berita Utama   Kamis, 25/05/2023   



Kodam Jaya_Jakarta Timur. Irdam Jaya Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M., secara resmi memimpin acara Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI yang dilaksanakan selama dua pekan di Kodam Jaya/Jayakarta, bertempat di Gedung Umar Wirahadikusuma Lt. IV Markas Kodam Jaya, Rabu (24/5/2023).


Acara Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI dilingkup tugas Kodam Jaya diawali dengan laporan penyampaian hasil pemeriksaan oleh Ketua Satgas Laksamana Pertama TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si, CGCAE., berdasarkan data hasil pemeriksaan Tim Satgas dilingkungan satuan Kodam Jaya.


Secara umum, hasil pemeriksaan di lingkungan satuan Kodam Jaya dapat diterima oleh Tim Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI, evaluasinya hanya saja kurang teliti dan harus lebih akurasi dalam menyampaikan data laporan BMN, “Ungkap Ketua Satgas.  


Dalam amanat Pangdam Jaya, Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M., sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Laksamana Pertama TNI Yos Sumiarsa, S.E., M.Si, CGCAE selaku ketua Satgas beserta anggota Tim Satgas yang telah rampung melaksanakan tugasnya dengan baik di lingkungan Kodam Jaya. 


Menanggapi hasil laporan tersebut, Irdam Jaya sampaikan bahwa akan dijadikan sebagai atensi pada tahap lanjutan, sehingga laporan tertib administrasi terhadap Barang Milik Negara (BMN) akan lebih maksimal, “Ungkapnya. 


Selanjutnya Irdam Jaya Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M., segera menginstruksikan secara cepat agar mempedomani laporan BMN, sehingga kedepannya akan lebih valid dan akuntabel.


Kegiatan Exit Meeting Satgas Penatausahaan Pemanfaatan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI di lingkup tugas Kodam Jaya dihadiri Kapok Sahli, Para Asisten Kasdam jaya,  Komandan Satuan dan Kabalak Jajaran Kodam Jaya serta tim Satgas.



Sumber : Pendam Jaya





Loading...

Loading...
Loading...